GKSBS Palembang SILOAM

Senin, 06 Juni 2016

Ini Aku Di HadapanMu

Ini Aku Di HadapanMu                                                                                  

Arvid G. & Edward Chen
Key: F

           F              Am
Ku terpesona melihat semua
         Bb           Gm            Gm  C
KemurahanMu, kebaikanMu dalam hidupku
            F             Am
Tak sekalipun Kau kecewakan
            Bb    Am         Gm
S'lalu setia, tak ingkar janji
            Csus  C
dalam hidupku

Reff:
      F     C/E     Dm
Ini aku, di hadapanMu
  C           Bb           Am
Kus'rahkan diriku apa adanya
           Gm         Am
Tak ada lagi keraguanku
             Bb        G/B        Csus  C
bentuk ku jadi seperti yang Kau mau
       F   C/E        Dm
Kini aku sujud berlutut
  C          Bb                   Am
MenyembahMu dalam roh dan kebenaran
          Gm                 Am
Aku percaya Engkau yang sanggup
          Bb  C                 F
Bawa diriku masuk indah rencanaMu

0 komentar:

Posting Komentar